IKEMAS IT Telkom Pindah Rumah

25 02 2010

Ikemas IT Telkom Pindah Rumah???Bukane mahasiswanya pada ngekos yag?? yups…jangan salah sangka dulu. Yang dimaksud di sini adalah pindah alamat website. Sekarang IKEMAS IT Telkom telah memiliki hosting sendiri, dan siap untuk berkreasi. IKEMAS IT Telkom yang dahulunya beralamat di http://ikemas.co.cc (sekarang sudah dinonaktifkan) atau ikemasstt.wordoress.com sekarang berpindah ke ikemastelkom.web.id.

Mungkin alangkah baiknya kalau sedikit flashback. IKEMAS IT Telkom dahulunya bernama IKEMASSTT (Ikatan Keluarga Mahasiswa Sukoharjo di STT Telkom), seiring “naik kelas“nya STT Telkom menjadi IT Telkom, maka IKEMASSTT pun turut berbenah. Langkah pertama adalah perubahan nama dari IKEMASSTT menjadi IKEMAS IT Telkom. Kata IKEMAS sendiri dipilih karena IKEMAS merupakan nama yang telah disepakati oleh sebagian mahasiswa Sukoharjo yang merantau di berbagai perguruan tinggi kelas kakap sebagai nama dari wadah mahasiswa asal Sukoharjo dan sekitarnya. Setelah perubahan nama, perubahan lambang pun turut dilakukan untuk menyesuaikan dengan perubahan nama. Untuk itu, tidak salah apabila langkah selanjutnya diambil untuk turut mengembangkan sayap IKEMAS IT Telkom, yaitu penggunaan hosting dan perubahan domain untuk memperindah tampilan web IKEMAS IT Telkom.

Trus kenapa sekarang alamat webnya ikemastelkom.web.id ?? kemana kata “IT Telkom“nya?? Pertanyaan tersebut sering dilontarkan oleh beberapa orang yang penasaran dengan IKEMAS IT Telkom ini. Web baru beralamatkan di ikemastelkom.web.id karena harapan kedepannya akan tergabung sebuah keluarga besar mahasiswa Sukoharjo di perguruan tinggi di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT). Sehubungan dengan akan dilokalisasinya semua perguruan tinggi naungan YPT yaitu Institut Teknologi Telkom, Politeknik Telkom dan Institut Manajemen Telkom ke dalam satu area Telkom Education Park di Jl. Telekomunikasi, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Untuk itu diharapkan web ini dapat menjadi wadah untuk melebarkan sayap IKEMAS di Perguruan Tinggi Telkom.


Aksi

Information

Satu tanggapan

22 04 2010
nug

nice _ _ _

Tinggalkan komentar